Pages

Sejarah Asal Usul JIlbab


model jilbab segi empat Jilbab pasti sebuah kanal berkepanjangan Muslim menutupi seluruh tubuh Anda kecuali lengan , kaki dan wajah biasanya dikenakan oleh perempuan Muslim . Menggunakan jenis pakaian terhubung dengan undang-undang kemudi Islam untuk menggunakan pakaian yang Cowl genitalia atau dikenal sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri di dalam Qur'an bernama khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi
video cara memakai jilbab Etimologis dihasilkan dari frase bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Ungkapan jilbab diperlukan di negara-negara Muslim lain seperti jenis pakaian dengan nama yang sama sekali sama sekali berbeda . Di Iran dikenal sebagai chador , di India dan Pakistan dikenal sebagai pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung di Malaysia , sedangkan di dalam Arab - negara Afrika yang dikenal sebagai jilbab . Di Indonesia , menggunakan istilah " jilbab " dapat dimanfaatkan secara luas seperti syal trend menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh selain telapak tangan dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Ini termasuk dalam masuk ke Kamus Indonesia yang besar dimulai pada tahun 1990 bersama dengan pemanfaatan populer dari syal Muslim di antara kota . seluruh kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , jilbab benar-benar jilbab gadis Muslim ditempatkan pada secara mendalam untuk membayar terbaik dan leher arah dada . kadang-kadang , mereka menjaga itu diakui sebagai hasil dari potongan kerudung modern .Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia

 
Pada Unggas bulan Desember 1934 Pemimpin Unggas Mustafa Kemal Atatrk meluncurkan melarang pada penggunaan kain asli pribumi ( sebelum Unggas dipusatkan melalui Kekaisaran Ottoman ) yang terkandung dalam bangsa.

 
Di Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pembelian yang melarang menggunakan semua jenis pakaian cara terbaik untuk pergi tentang gadis-gadis Islam di Iran .IndonesiaPada tahun 1983 pembicaraan tentang sedangkan dengan menggunakan " jilbab " antara perguruan tinggi dan juga Menteri Pelatihan Tradisi Noegroho Notosoesanto yang pada gilirannya menanggapi dengan MUI , tetap membuat sebagian besar tabir frase . Noegroho menyatakan bahwa mahasiswa yang untuk banyak fungsi ingin memakai kerudung , pemerintah akan membantu dia mentransfer ke seragam kuliah mengenakan kerudung . Menteri sebelumnya mengajar dan Custom apalagi mengadakan sebuah novel berakhir dalam Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus persis sama untuk semua orang berkaiatan memanfaatkan ide-ide , akibatnya jika benar-benar berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di Indonesia , Kamus Dasar Indonesia yang dikeluarkan oleh Balai Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada frase entri jilbab , entri yang digunakan bisa menjadi kata yang tidak lazim di Indonesia ( di hari ini) , khususnya " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk alat kelamin wanita Muslim . Fatwa terselubung untuk fanatikSebagai hasil dari Muhammad Nasir Al - jilbab standar yang tepat Albany harus kerudung dengan tubuh manusia , selain dari wajah dan di samping telapak tangan , jilbab bukan perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan fisik , tidak tersebar aroma , doesn 't menyerupai pakaian laki-laki atau pakaian wanita kafir dan tidak pernah pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen yang sama seperti yang diceritakan Ikrimah , kerudung yang menutup kepala dan leher diperpanjang sepenuhnya berkurang untuk membayar fisik nya , sedangkan di dalam bagian yang lebih tinggi ditutupi dengan khimar ( kerudung ) bahkan mungkin diperlukan , sesuai dan di antara banyak ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi lebih lanjut oleh Qaradawi fatwa , seperti meletakkan dalam berbagai modis .

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment